laptop

Maret 23, 2007 at 11:55 am Tinggalkan komentar

laptop menjadi benda yang populer saat ini. bukan karena jargon kembali ke laptop yang sering diucapkan tukul dalam siaran empat matanya, tapi karena laptopnya anggota dpr. yang bikin seru adalah di tengah serba kekurangan anggaran di sana-sini, anggota dpr yang sudah memiliki gaji dan tunjangan sangat fantastis masih juga menginginkan laptop gratis. alasannya apalagi kalau bukan untuk menunjang kinerja dewan. btw, siapa percaya alasan ini?

yang mencengangkan adalah harga satuan laptop itu mencapai rp. 21 juta. buat yang tahu harga pasaran laptop niscaya akan berteriak, “masya allah”. sumpah karena laptop dengan nilai 7-8 juta saja sudah sangat canggih dengan merk terkenal pula. ada memang yang punya kisarang hingga rp. 18 juta, tapi itu dengan kemampuan grafis dan video editing yang canggih. apa iya sebegitu butuhnya anggota dpr terhadap kecanggihan grafis dan video editing?

banyak orang yang skeptis dengan kemampuan para anggota dpr mengoptimalkan kemampuan laptop yang dimilikinya. yah, memang paling-paling kebutuhan yang digunakan adalah perangkat lunak office. buat ngetik, bikin bagan statistik maupun presentasi menggunakan power point. lantas sebegitu fantastiskah harga sebuah laptop untuk anggota dpr? hingga total mencapai rp. 12 miliar?

Entry filed under: gumam. Tags: .

sedikit seuriues euy! sakitnya sang tiran!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

Maret 2007
S S R K J S M
    Jan »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Most Recent Posts


%d blogger menyukai ini: